Wednesday, September 2, 2015

Jember Sport Garden Resmi Dibuka

Peresmian Internasional Jember Sport Garden

Akhirnya stadion bertaraf Internasional, Jember Sport Garden (JSG) di resmikan Bupati Mza Djalal, pada tanggal 2 September. Peresmian stadion seharga 200 miliar rupiah tersebut diharapkan menjadi momentum kebangkitan prestasi olah raga Kabupaten Jember.

Stadion bertaraf internasional yang berada di Kecamatan Ajung Jember ini, dibangun selama beberapa tahun dan menghabiskan dana APBD lebih dari 200 miliar rupiah.

Pada tanggal 2 September, stadion ini akan dibuka secara resmi .Uniknya peresmiana stadion ini akan di kemas layaknya piala dunia dengan trofi yang diperebutkan di desain khusus mirip worldcup,dengan menyuguhkan pertandingan dari tim istimewa yakni muspida FC versus dewan FC.

Pada pertandingan tersebut bupati MZA Djalal akan menjadi kapten kesebelasan muspida FC, sedangkan ketua DPRD Jember Muhammad Thoif Zamroni sebagai kapten dewan FC. Opening JSG juga akan di meriahkan pentas budaya berupa tarian kolosal dan melibatkan 300 penari.

Semoga dengan di buka dan diresmikannya JSG akan menjadi awal kebangkitan olahraga Kabupaten Jember.sehingga dapat memacu prestasi olahraga Kabupaten Jember dikancah regional dan nasional.


Sumber :
http://birojember.com/?p=7286

No comments:

Post a Comment

Related Posts