Tuesday, September 26, 2023

Arsitektur yang Keren Hotel Wisnu

Hotel Terbengkalai di Jember Ini Punya Arsitektur yang Keren, Pemandangannya Sangat Indah, tapi...

- Kamis, 21 September 2023 | 14:14 WIB

  

Kabupaten Jember punya beberapa pantai yang populer. Beberapa pantai di Kabupaten Jember memiliki pemandangan yang sangat indah. Ternyata Kabupaten Jember punya salah satu hotel yang kondisinya terbengkalai.

Hotel terbengkalai di Kabupaten Jember ini memiliki arsitektur yang keren. Bisa tebak apa nama hotel terbengkalai di Kabupaten Jember? Dilansir JatimNetwork.com dari akun TikTok @jelajah_kuy, hotel yang terbengkalai di Kabupaten Jember adalah Hotel Wisnu.

Hotel Wisnu ini berlokasi di wilayah Watu Ulo, Kabupaten Jember, Provinsi Jawa Timur. Hotel Wisnu ini kondisinya sudah terbengkalai dan tak terawat di Kabupaten Jember. Hotel Wisnu dulunya menjadi ikon wisata Watu Ulo yang ada di Kabupaten Jember.

Pemandangan yang ada di sekitar Hotel Wisnu ini sangat indah langsung ke pantai Watu Ulo. Hotel Wisnu kini terlihat sangat menyeramkan karena bangunannya sudah kusam dan tertutup semak-semak. Namun, bagian pintu masuk Hotel Wisnu ini masih beridri kokoh.

Terdapat pula patung-patung yang masuh kokoh dalam area Hotel Wisnu. Karena kondisinya yang terbengkalai, Hotel Wisnu terlihat sangat menyeramkan. Wisatawan Watu Ulo banyak yang mampir ke Hotel Wisnu hanya untuk berfoto.

Spot foto di Hotel Wisnu yang terbengkalai ini sangat ikonik. Bangunan Hotel Wisnu punya arsitektur yang keren sehingga dijadikan spot foto yang menarik.


Sumber :

https://www.jatimnetwork.com/ragam/4310239293/hotel-terbengkalai-di-jember-ini-punya-arsitektur-yang-keren-pemandangannya-sangat-indah-tapi

No comments:

Post a Comment

Related Posts