Tuesday, August 12, 2014

Riza Shahab


Nama lahir Muhammad Riza Shahab
Lahir 25 Oktober 1989, Kaliwates
Agama Islam

Riza Shahab (lahir di Kaliwates, 25 Oktober 1989; umur 24 tahun) adalah seorang aktor Arab-Indonesia yang memulai karier perfilmannya di sinetron Cerita SMA. Di sinetron tersebut, ia dimemerankan tokoh yang bernama Fahri. Ia tercatat sebagai alumnus SMA Negeri 3 Jember.

Melihat prospek karir yang cerah di dunia akting, Riza memutuskan untuk meninggalkan tanah kelahirannya dan pindah ke ibukota, Jakarta. Setelah kepindahannya ke Ibukota, karir Riza mulai melesat.

Pada tahun 2009 ia membintangi sinetron Safa dan Marwah. Sinetron inilah yang membuat namanya semakin dikenal di dunia entertainment tanah air. Setelah itu namanya sering wara wiri di layar kaca dalam berbagai judul sinetron yang di bintanginya.

Mantan kekasih Fitri Tropica ini pernah digosipkan tengah dekat dengan aktris cantik Revalina S. Temat. Namun kedua selebritis ini membantah kabar tersebut. Kini ia tengah dekat dengan akris Deasy Bouman. 

Selain sibuk syuting sinetron, Riza saat ini juga sibuk syuting beberapa judul FTV. Berbagai peran telah ia lakoni, dan Riza masih ingin mengembangkan kemampuan aktingnya baik di layar kaca maupun layar lebar.

sinematografi:

Cerita SMA
Safa dan Marwah
Sejuta Cinta Marshanda
Dewa
Karunia


Sumber :
http://id.wikipedia.org
http://www.kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts